peluang usaha peluang usaha
Bisnis saling asih asah dan asuh

Jumat, 26 Juni 2015

Cara Ampuh Menghilangkan Pigmentasi Kulit Secara Alami | Jual SKIN ANALYZER EH-900U | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Jika Anda memiliki bercak gelap atau bintik-bintik hitam pada kulit wajah atau bagian tubuh lain seperti leher, lengan, kaki dll. Ini disebabkan oleh produksi melanin yang berlebihan, biasanya hal ini terjadi karena faktor seperti masalah hormonal, kehamilan, penyakit tertentu, paparan sinar UV matahari, cedera, atau bahkan stres emosional. Bisa juga terjadi karena bahan kimia berbahaya yang terdapat di produk kosmetik atau sabun. Untuk menghilangkan pigmentasi kulit dengan Perawatan medis tentunya tidaklah murah. Berikut perawatan kecantikan akan memberikan solusi yang efektif untuk pigmentasi kulit sehingga anda dapat menyingkirkan bintik-bintik gelap atau coklat pada wajah anda di rumah tanpa menghabiskan banyak uang.

Berikut Beberapa Cara Apmuh untuk menghilangkan Pigmentasi kulit Secara Alami :

1. Kentang untuk Pigmentasi Kulit
Kentang tidak hanya sebagai bahan makanan yang lezat tapi bahkan dapat membuat kulit kita bersih karena sifat-sifatnya pencerah kulit. Kentang kaya akan nutrisi. Kentang banyak mengandung berbagai vitamin, mineral, asam lemak esensial dan fitokimia. Diantaranya Vitamin-C, B-kompleks, mineral seperti kalium, magnesium, kalsium,

fosfor dan seng. Enzim alami, gula dan pati hadir dalam kentang, bersama dengan komponen vitamin C-nya, secara efektif mengelupaskan kulit dan mengelupaskan sel-sel mati dari permukaan kulit. Vitamin B dalam kentang membantu pembaharuan sel kulit. Jika pigmentasi kulit anda karena penuaan, hormon, cedera atau jerawat, Anda bisa menggunakan kentang untuk menghilangkan pigmentasi kulit tersebut.

Cara Menggunakan Kentang untuk Pigmentasi Kulit
1.Potong irisan tebal dari kentang.
2.Gosokkan irisan pada kulit anda di mana anda memiliki pigmentasi.
3.Jika anda merasa bahwa slice kentang terlalu kering, taburi sedikit air di atasnya dan kemudian gosok dengan lembut pada kulit berpigmen.
4.Lakukan ini selama sekitar 8-10 menit sebelum dibilas.
5.Ulangi proses 3-4 kali sehari selama setidaknya satu bulan.

2. Lemon untuk Pigmentasi Kulit
Jus lemon merupakan sumber yang kaya vitamin C, salah satu antioksidan alami terbaik. Antioksidan kualitas baik dapat mengurangi jumlah melanin yang dihasilkan oleh kulit Anda meskipun Anda harus menggunakannya secara teratur. Alasan lain mengapa jus lemon mengurangi pigmentasi adalah konsentrasi tinggi dari asam sitrat. Asam sitrat merupakan salah satu asam hidroksi alfa (AHA) yang dapat mengelupaskan kulit mati dengan sangat baik.

Cara Menggunakan Lemon untuk Pigmentasi Kulit
1.Campur Air Lemon dengan putih telor dan oleskan pada wajah. gosok dengan gerakan memutar lembut di seluruh wajah dan lebih fokus pada daerah yang memiliki pigmentasi.
2.Lakukan ini selama sekitar 10-15 menit.
3.Lalu cuci dengan bersih.

Cara lainnya, anda bisa langsung mengoleskan lemon atau juga bisa mencampurnya dengan madu.

3. Cuka Apel untuk Pigmentasi Kulit
Salah satu komponen yang sangat berguna dari Cuka Apel adalah asam alpha-hydroxy alami. Asam ini mengelupas kulit anda dengan cara yang lembut dan efektif.

Cara Menggunakan Cuka Apel untuk Pigmentasi
Ambil jumlah yang sama dari cuka sari apel dan air. Campur dan oleskan pada bagian yang terkena pigmen. Biarkan selama beberapa menit. Cuci bersih dengan air hangat. Ulangi dua kali seminggu.

4. Kunyit untuk Pigmentasi Kulit
Kunyit tidak hanya anti-inflamasi dan anti-oksidan yang sangat baik tetapi juga merupakan agen exfoliating yang sangat baik yang telah terbukti manfaatnya untuk kulit dari waktu ke waktu. Komponen kurkumin kunyit bertanggung jawab untuk hampir semua manfaat kesehatan. Sifat antioksidan kurkumin dapat melawan kerusakan oksidatif yang dilakukan oleh radikal bebas termasuk yang disebabkan oleh sinar matahari.

5. Aloe Vera untuk Pigmentasi Kulit
Gel Lidah buaya mempromosikan regenerasi sel kulit baru dengan peluruhan dari sel-sel kulit mati. Ini memberi Anda kulit yang lebih terang dan bersih.

Cara lain Menggunakan Aloe Vera Gel untuk Pigmentasi
Oleskan gel lidah buaya pada kulit yang terdapat pigmentasi. Biarkan semalam dan mencuci di pagi hari. Ulangi ini setiap malam sebelum tidur.

6. Alpukat untuk Pigmentasi Kulit
Alpukat adalah salah satu solusi terbaik untuk hiperpigmentasi. Karena nutrisi yang bermanfaat seperti asam lemak, vitamin C dan asam oleat, alpukat sangat baik dapat menghapus hiperpigmentasi. Ada juga sejumlah enzim hadir dalam buah yang membantu mengurangi pigmentasi kulit. Vitamin E dan asam lemak alpukat tidak hanya mengurangi pigmentasi tetapi juga memberikan moisturization dan efek menenangkan pada kulit Anda.

Membuat Alpukat Masker untuk Pigmentasi
1.Hancurkan alpukat matang dan jadikan bubur halus.
2.Oleskan masker ini ke wajah Anda atau bagian tubuh lainnya di mana Anda memiliki pigmentasi.
3.Biarkan kering atau setidaknya biarkan selama 20 menit.
4.Cuci bersih dengan air hangat.
5.Ulangi setiap hari selama minimal 4-5 minggu untuk melihat efek.

7. Pisang untuk Pigmentasi Kulit
Pisang, buah lezat dan sehat juga datang untuk membantu anda untuk menghilangkan pigmentasi. Pisang dapat melakukan pengelupasan alami dan menyediakan nutrisi penting untuk kulit agar tetap lembab, kenyal dan muda.


Membuat Pisang-Susu Masker untuk Pigmentasi

1.Hancurkan pisang.
2.Terapkan ini ke wajah anda atau kulit dengan pigmentasi
3.Biarkan selama 20-30 menit.
4.Cuci bersih dengan air hangat.
5.Ulangi setiap hari ini.

Memperkenalkan sebuah Alat Kesehatan yang Sangat Canggih yang Mampu Mengatasi Masalah Pigmentasi Anda secara Alami. Memperkenalkan SKIN ANALYZER EH-900U

SKIN ANALYZER  EH-900U


Alat canggih untuk menganalisa kulit anda, terdiri dari lima modul analisis yang tersedia untuk menganalisis perubahan Sebum kulit / Pigment / Collagen / Elastisitas / Pori / Jerawat / Sensitivitas / Moisture  dan dilengkapi dengan Analisis Laporan yang bias diprint serta database pelanggan yang tersimpan dengan rapi.Hasil analisis bisa ditampilkan dalam bentuk 3 Dimensi, serta ada fasilitas setting Produk yang anda jual. Sehingga dapat mendongkrak penjualan produk kecantikan anda hingga 1000 %

Alat ini sangat cocok untuk Klinik Kecantikan / Skin Care , ahli kecantikan, salon, MLM kecantikan, dll.

Perlengkapan dalam Unit :

    1 unit Mesin dengan kotak Elegan
    1 buah Lensa
    1 buah Kabel USB Konektor
    1 buah CD Instalasi Aplikasi dan Software
    1 Buah buku Panduan
    1 Buah Flask Disk sebagai Kunci
    1 Lembar Petunjuk acuan Kulit

Garansi 1 Tahun

Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Alat General Check Up Canggih Ini

Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peluang usaha peluang usaha