peluang usaha peluang usaha
Bisnis saling asih asah dan asuh

Sabtu, 20 Juni 2015

Herbal Pembesar Payudara | Terbukti Dahsyat Khasiatnya | Jual Minyak Qen Cheng | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Minyak Qen Cheng - merupakan cara besarkan payudara dengan cepat dan ampuh, obat pembesar payudara yang terbuat dari bahan herbal dan alami yang aman dan tanpa efek samping sama sekali, Minyak Qen Cheng salah satu produk yang sangat terkenalk di negara negara besar yang telah membuktikan keampuhannya untuk para pengguna dan konsumen.

Payudara wanita mempunyai daya tarik tersendiri bagi kaum pria normal, terkadang wanita yang mempunyai payudara kendor atau kecil dia merasa kurang percaya diri dalam kehidupan sehari harinya, wanita itu akan merasa canggung dengan keadaan payudara yang melorot atau kendur maupun kecil, oleh karena itu padai pandailah dalam merawat payudara anda supaya kencang dan besar,besar dan kencangnya payudara wanita itu sangat istimewa dimata kaum lelaki.

Payudara merupakan salah satu mahkota dari kaum wanita Payudara tersusun dari jaringan kalenjer, jaringan ikat dan jaringan lemak. Umumnya kaum hawa yang sudah dewasa mempunyai payudara dengan

diameter 10-12 cm, berat sekitar 200 gram ( tidak hamil ) dan mencapai 400-600 gram ( pada akhir kehamilan ) dan saat menyusui mencapai 600-800 gram. Payudara juga mengandung kolagen, semakin menua kolagen ini akan semakin menipis sehingga payudara akan mengendur, Banyak Wanita yang mengalami payudara kendor, beberapa hal yang dapat menyebabkan hal tersebut diantaranya : Faktor Kehamilan, Penuaan, Kelainan Hormon, dsb.

Untuk mengencangkan payudara salah satunya adalah dengan menggunakan MINYAK QEN CHENG.

MINYAK PEMBESAR PAYUDARA yang berguna untuk mengencangkan Payudara, Menghaluskan kulit Payudara, Memperindah Bentuk Payudara,

Memperbesar bentuk Payudara dan Memperlambat Payudara menjadi keriput.

berikut kami perkenalkan sebuah formula terdahsyat yang mampu mengatasi segala masalah keluhan anda.memperkenalkan MINYAK QEN CHENG DAHSYAT.

MINYAK QEN CHENG DAHSYAT

KHASIAT :
-Memperlancar peredaran darah
-Mengeraskan Mr.P
-Mencegah ejakulasi dini(kuat SEX 3-5 jam)
-Tidak Mengganggu kinerja jantung & ginjal

PERINGATAN :
Hanya untuk obat luar, Jangan ditelan

PENYIMPANAN :
Simpan di suhu kamar / lemari pendinginan
Hindarkan dari sinar matahari langsung

CARA PENGGUNAAN :
Untuk memperbesar dan memperpanjang oleskan pada penis/zakar anda pagi dan malam. Ingat mengurutkan dari pangkal sampai ke ujung penis anda ( cuci dengan air hangat sebelum mengurut ).Untuk tahan lama, oleskan pada penis/zakar, tunggu 1 jam, kemudian cuci bersih, 5 menit kemudian baru dipergunakan.

100 % Alami

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peluang usaha peluang usaha