peluang usaha peluang usaha
Bisnis saling asih asah dan asuh

Sabtu, 20 Juni 2015

Obat untuk Ketegangan Otot | Jual Minyak Totok DTS | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Ada beberapa perawatan yang bisa diambil untuk menghilangkan rasa sakit punggung bagian atas. Rasa sakit pada punggung bagian atas dapat saja menimpa siapapun akibat dari disfungsi sendi atau iritasi otot. Dalam kebanyakan kasus, kondisi ini bisa disebabkan oleh postur otot berlebihan yang buruk, ketegangan, atau bahkan cedera. Walaupun pada beberapa kasus, sakit punggung bagian atas dapat pula disebabkan oleh infeksi, kanker, atau penyakit lainnya.

Beberapa gejala yang sering muncul adalah otot kaku atau tegang, dan rasa sakit yang sangat seperti. Untuk sakit punggung bagian atas yang kronis, penderita biasanya merasa kaki dan tangan menjadi lemah, bahkan ada kesemutan atau mati rasa di dada, perut, lengan, atau kaki. Jika Anda merasakan gejala-gejala tersebut, sebaiknya segera memanggil dokter. Dokter biasanya merekomendasikan beberapa perawatan tergantung pada seberapa buruk gejala dan penyebab rasa sakit.


Jika rasa sakit yang diderita ringan atau sedang saja, biasanya disebabkan oleh ketegangan otot. Untuk kasus seprti ini, anda bisa saja mengobatinya sendiri di rumah tanpa perlu pergi ke dokter. Ketegangan otot biasanya akan membaik sendiri dalam beberapa hari kedepan. Selama hari-hari tersebut, usahakanlah beristirahat yang cukup. Jangan terlalu sering melakukan kegiatan yang menggunakan otot-otot pada punggung Anda. Jika Anda tidak dapat menahan rasa sakit, anda

dapat mengkonsumsi sedikit penghilang rasa sakit. Anda dapat dengan mudah membeli beberapa dari toko obat terdekat.Perlu dicatat bahwa pijat benar-benar tidak direkomendasikan sampai Anda berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan punggung bagian atas Anda. Latihan peregangan kembali secara  sederhana untuk mengatasi rasa sakit diperbolehkan. Daripada dipijat, anda lebih dianjurkan untuk  menggunakan es pada bagian yang sakit tersebut. Jika Anda mendapati bahwa itu akan lebih baik, Anda dapat melanjutkannya dengan melakukan compress air hangat.

Sebetulnya perawatan untuk menghilangkan rasa sakit punggung bagian atas yang dilakukan di rumah  sebagaimana dijelaskan di atas dapat benar-benar bekerja untuk masalah punggung yang lebih serius. Namun perlu di catat, apabila tidak membaik dalam lima hari kedepan atau mulai dirasakan beberapa gejala seperti sakit parah, demam, kelemahan, dan mati rasa, sekarang saatnya untuk pergi ke dokter karena hal ini menunjukkan bahwa mungkin lebih dari sekadar ketegangan otot.

Mungkin anda mengalami cedera yang lebih serius dan membutuhkan bantuan dokter segera.  Karena, untuk memberikan perawatan yang tepat pada kondisi yang berbeda mungkin perlu perlakuan yang berbeda pula.

Perawatan Medis Untuk Nyeri Punggung Atas Yang Parah
Jika nyeri punggung semakin memburuk, beberapa obat dapat direkomendasikan oleh dokter seperti pereda nyeri untuk mengurangi rasa sakit, relaksan otot untuk meningkatkan mobilitas, steroid untuk mengurangi tekanan saraf, dan antidepresan seperti duloxetine dan amitriptyline untuk mengobati rasa sakit kronis. Jika ada patah tulang, dokter mungkin merekomendasikan memakai penjepit punggung untuk beberapa hari atau bahkan beberapa minggu. Untuk kondisi yang sangat buruk seperti patah tulang, operasi juga bisa menjadi pilihan perawatan medis yang tepat. Ketika anda di vonis untuk melakukan operasi oleh seorang dokter, anda memiliki hak untuk pergi ke dokter yang berbeda untuk pendapat kedua. Pilihan yang ada dapat mencakup operasi dekompresi tulang belakang untuk stenosis, kyphoplasty atau vertebroplasti, dan penghapusan herniated disc. Setelah operasi, pasien biasanya harus mengambil terapi fisik untuk mengembangkan kemampuan mobilitas yang lebih baik. Semua penjelasan di atas merupakan cara menghilangkan rasa sakit punggung bagian atas yang dianggap efektif.

Berikut Memperkenalkan MINYAK TOTOK DTS sebuah ramuan tradisional yang di racik dari luar negeri yang mampu mengatasi Masalah keluhan Anda saat ini.

Cara Pakai :
1.Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
2.Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit
3.Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang terasa sakit
4.Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas
5.Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas
6.Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda




Minyak totok digunakan untuk menghilangkan sumbatan sumbatan pada meridian akupunktur dan sistem syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupresur,totok syaraf maupun akupunktur.



Manfaat :
-Minyak totok  Syaraf
-Minyak Totok menghilangkan asam urat
-Minyak totok menghilangkan ketegangan otot
-Minyak totok kaku dipersendian
-Minyak totok melancarkan peredaran darah
-Minyak totok rematik
-Minyak totok sakit kepala
-Minyak totok pegel linu
-Minyak totok migren

Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.

Jika Anda berminat mendapatkan MINYAK TOTOK DTS silahkan jangan sungkan sungkan menghubungi marketing terpercaya kami,
Ahmad Nur Kholis
0812-13162228
0857-13162228
Dibuka peluang menjadi member / agen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peluang usaha peluang usaha