peluang usaha peluang usaha
Bisnis saling asih asah dan asuh

Kamis, 25 Juni 2015

Cara Mengatasi Sakit Pinggang | Herbal Sakit Pinggang | Jual Star Bio Oil | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Penyebab dan Cara Mengatasi Sakit Pinggang. Sakit pinggang sering kita alami  efeknya sangat mengganggu aktifitas keseharian anda pada umumnya keluhan sakit pinggang erat sekali hubungannya dengan susunan dan fungsi tulang belakang . tulang belakang tersusun oleh beberapa ruas yang membentuk kesatuan fungsi sehingga dapat melakukan gerakan ,gerak yang kita inginkan untuk menjalankan aktifitas dalam keseharian anda .

Dilihat dari bagian fungsionalnya pinggang mempunyai persarafan yang dapat mengantar rengsangan nyeri,  segala proses yang dapat menyebabkan tarikan , robekan atau tekanan pada bagian tertentu dapat mengakibatkan sakit pinggang.Nyeri dan kaku pada bagian pinggang pada pagi hari yang dirasakan selama bertahun-tahun lama -kelamaan akan merambat ke atas tulang belakang yang dapat mengakibatkan punggung menjadi lebih kaku dan pungung menjadi bungkuk.

Kebanyakan sakit pinggang di derita oleh kaum pria dan wanita yang disibukan sehari-hari ditempat kerja misalnya terlalu banyak duduk  dan juga ibu rumah tangga yang sibuk mengurusi urusan rumah serta wanita yang sedang hamil.Sakit pinggang terjadi secara spontan dan memiliki derajat yang cukup tinggi sehingga bisa menimbulkan gangguan aktifitas serta  postur tubuh yang tidak ideal seperti ( terlalu gemuk /buncit), gerakan pinggang atau punggung yang salah  dan juga kurang peregangan.

Penyebab sakit pinggang karena adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang , pemakaian sepatu dengan tumit tinggi karena keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan , bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan akan menimbulkan gejala sakit pinggang.

Kurang olahraga juga menyebabkan sakit pinggang pasalnya kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang sederhana.
Sakit pinggang dapat juga disebabkan oleh pengaruh suatu penyakit seperti gangguan jantung,kanker, penyakit tulang, atau gangguan metabolik. Sakit pinggang yang disebabkan oleh penyakit ginjal biasanya karena adanya kelainan pada air kemih yang berupa darah Serta keropos atau pengempuran tulang adalah hal utama penyebab sakit pinggang.

Cara Mengatasi Sakit Pinggang

Latihan Olahraga
Olahraga sangat penting dilakukan untuk mengurangi sakit/nyeri pinggang dengan memperkuat peregangan otot-otot yang mendukung tulang belakang dan membantu mencegah terjadinya cedera, dalam berolahraga anda dapat melakukan hal berjalan jarak pendek atau berenang.

Menurunkan Berat Badan
Menurunkan berat badan juga bisa menjadi pereda sakit pinggang pasalnya semakin badan anda berat maka pinggang akan bekerja ekstra untuk menopang berat badan tersebut.

Selain Cara Mengatasi Sakit Pinggang di Atas. Berikut memperkenalkan STAR BIO OIL sebagai solusi terbaik untuk Anda yang sedang Mengalami Sakit Pinggang.

Kandungan herbal SBO diantaranya:

Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
Kelapa keraton
Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
lemon
Minyak cengkeh super
Gabungan herbal krangean
Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.




Star Bio Oil sangat cocok untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit, baik ringat maupun berat. Insya Allah komposisi Star Bio Oil sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit, produk Star Bio Oil ini AMAN, LEGAL, BERKHASIAT DAN HALAL.

kami perkenalkan Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.



Berobat tanpa injeksi dan Operasi???

SBO jawabanya….cuma dielus-elus Insya Allah Membatu mengatasi berbagai macam penyakit Anda, diantaranya:

    Patah tulang
    Retak tulang
    Keseleo/ ligamen
    Nyeri Haid
    Asam urat
    Sakit Gigi
    Sakit kepala
    Migrain
    Vertigo
    Gegar Otak/Pendarahan Otak
    Syaraf Kejepit
    Jerawat
    Radang tenggorokan
    Luka habis Operasi
    Lupus
    Epilepsi
    Polip & Sinusitis
    Paru-paru basah
    Jantung
    Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
    Tumor, Kanker, Mioma, Kista
    Tipus
    Usus buntu
    Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf
    Dll


MINYAK HERBAL STAR BIO OIL MANFAAT SEJUTA UMAT karena berkhasiat berbagai macam penyakit segera hubungi Ahmad Nur Kholis dengan nomer hp 085713162228 atau 081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peluang usaha peluang usaha