peluang usaha peluang usaha
Bisnis saling asih asah dan asuh

Senin, 29 Juni 2015

Cara Mengatasi Otot Kaku dan Tegang | Herbal Otot Kaku | Herbal Tea | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Leher yang kaku tidak selalu menandakan suatu masalah kesehatan serius, namun tentu saja bisa mengganggu aktivitas harian Anda dan sulit tidur. Walaupun sebagian besar kaku leher disebabkan oleh postur tubuh yang buruk saat bekerja, kaku leher juga bisa disebabkan oleh posisi tidur yang salah ataupun ketegangan otot setelah berolahraga.

Cara Mengatasi Kaku Leher

1. Pijat leher Anda. Terapi pijat, baik yang Anda lakukan sendiri, teman, atau pemijat profesional, adalah salah satu cara terbaik untuk meredakan kaku leher. Jika Anda memijat leher Anda sendiri, gunakan teknik berikut ini:

-Raih punggung Anda dengan tangan dan genggam leher Anda. Letakkan ibu jari Anda di salah satu sisi leher, dan jari Anda yang lain di sisi satunya.

-Pijat leher Anda di kedua bagian leher dengan menekankan ibu jari dan jari-jari lain, remas leher Anda dengan lembut.

-Ulangi gerakan ini ke bagian atas dan bawah leher Anda selama beberapa menit. #Lakukan terapi olahraga. Di sebagian besar kasus, kaku leher bisa diredakan Sediakan waktu selama 15 menit untuk melakukan rutinitas sederhana ini, dan ulangi beberapa jam kemudian jika leher Anda masih terasa kaku.

-Anggukkan kepala Anda ke depan dan ke belakang. Gerakkan dagu ke arah dada, kemudian ke atas. Ulangi selama beberapa menit. Perhatikan bahwa latihan ini mungkin terasa sakit, jadi jangan tekuk kepala Anda terlalu jauh ke depan atau ke belakang jika terlalu sakit.

-Tekuk kepala Anda dari satu sisi ke sisi lain untuk meregangkan otot di bagian depan dan belakang leher Anda. Lakukan ini hingga rasa sakit yang Anda rasakan berkurang dan otot Anda terasa lebih rileks.

-Tengok ke kiri dan kanan. Gerakan ini seringkali adalah yang paling sakit saat Anda sedang menderita kaku leher, jadi lakukan perlahan-lahan. Tengok ke kiri dan kanan selama beberapa menit.

2.Coba gunakan kantung dingin. Isi kantung plastik dengan es, tutup, dan bungkus sekelilingnya dengan handuk tipis. Letakkan di bagian leher yang terasa kaku, biasanya di bagian belakang di bawah garis rambut Anda. Kompres dingin leher Anda dengan kantung dingin ini selama 20 menit.

-Duduklah di kursi dan letakkan kantung es di antara bahu dan bagian bawah kepala Anda. Bersandarlah sehingga leher Anda mendapatkan manfaat penuh dari suhu dinginnya. Cara seperti ini mungkin lebih nyaman untuk Anda daripada memegang kantung dingin itu terus menerus.

-Anda bisa mengganti kantung berisi es dengan kacang beku jika Anda menyukainya.

3. Lalu berikan panas. Suhu dingin yang diikuti dengan panas adalah cara yang cepat, mudah dan dapat membuat seseorang yang menderita kaku leher rileks, sehingga Anda akan segera sembuh. Suhu dingin mengurangi rasa sakit dan mengurangi penumpukan asam laktat yang bisa menyebabkan peradangan.panas dapat membantu otot yang tegang agar rileks.

-Mulai dengan suhu dingin dulu selama 48 hingga 72 jam pertama rasa sakit Anda, kemudian lanjutkan dengan terapi panas setelahnya.Berikan panas ke bagian punggung atau area leher selama paling tidak 20 menit, tiga kali sehari.

-Alat apa yang bisa Anda gunakan untuk memberikan panas? Anda bisa mencoba menggunakan bantal penghangat, air panas di dalam botol, selimut hangat, dan berendam atau mandi air hangat. Jika Anda menggunakan bantal penghangat, pastikan agar Anda tidak tertidur saat bantal dalam kondisi menyala.

Berikut Memperkenalkan Herbal Tea sebagai Solusi terbaik untuk Anda.



Manfaat :
-Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
-Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
-Menurunkan kadar kolesterol
-Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
-Menurunkan resiko terkena stroke
-Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
-Bermanfaat bagi kesehatan gusi
-Mencegah sesak nafas
-Mengurangi stress
-Menghilangkan kelelahan dan keletihan
-Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
-Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
-Membantu penyembuhan penyakit kanker
-Membantu menurunkan berat badan
-Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan  reumatik.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.



HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.

VIDEO PANDUAN

Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peluang usaha peluang usaha