peluang usaha peluang usaha
Bisnis saling asih asah dan asuh

Rabu, 24 Juni 2015

Cara Mengatasi Luka Bakar | Herbal untuk Luka Bakar | Jual Star Bio Oil | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Cara Mengobati Luka Bakar Secara Alami ~ Menderita luka bakar memang mengganggu aktifitas kita, karena kita menjadi tidak bebas bergerak dalam menjalankan aktifitas sehari – hari, ditambah adanya rasa sakit , ngilu dan kaku yang ditimbulkan oleh luka bakar tersebut.

Apalagi bekas luka bakar yang sangat mengganggu dan kadang kadang menjadi bekas luka yang permanen, dan bisa membuat kita menjadi kurang PD akibat adanya bekas luka bakar. Bagi anda yang sedang menderita luka bakar, luka tersiram air panas atupun luka – luka lainnya yang ingin anda sembuhkan, kami punya solusinya untuk anda. Dengan mengkonsumsi obat herbal Star Bio Oil dan mengoleskan nya kebagian yang luka secara rutin, maka anda akan sembuh dari luka bakar yang anda derita dan tidak akan ada bekas yang mengerikan ditubuh anda. Berikut kami akan menjelaskan sedikit mengenai leka bakar.

Luka bakar merupakan cedera pada daging atau kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, zat kimia, gesekan, ataupun radiasi. Luka bakar bisa disebabkan oleh berbagai sumber eksternal yang dapat digolongkan menjadi panas, kimia, listrik, dan radiasi.

Luka bakar dibedakan menurut tingkat keparahan / kedalaman yang dialami oleh penderita, yaitu :
1.Luka bakar superfisial atau derajat I, yaitu luka bakar yang hanya mempengaruhi kulit bagian luar.
2.Luka bakar sebagian lapisan kulit atau derajat II, yaitu bila cedera luka bakar menembus beberapa lapisan di bawahnya.
3.Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit atau derajat III, yaitu luka bakar yang menyebabkan cedera meluas ke seluruh lapisan kulit.
4.Sedangkan luka bakar derajat IV melibatkan cedera ke jaringan yang lebih dalam, seperti otot atau tulang.

Karakteristik luka bakar bergantung pada kedalamannya, berikut gejala – gejala yang dirasakan jika anda mengalami luka bakar :

1.Luka bakar superfisial : dapat menyebabkan nyeri selama dua atau tiga hari, yang kemudian dilanjutkan dengan pengelupasan kulit selama beberapa hari berikutnya.
2.Luka bakar superfisial biasanya berwarna merah
3.Luka bakar berat : Mungkin penderita tidak menunjukkan perasaan yang tidak nyaman atau mengeluhkan adanya tekanan dibandingkan nyeri. Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit mungkin sepenuhnya tidak sensitif terhadap sentuhan ringan atau tusukan. Luka bakar berat bisa berwarna merah muda, putih atau hitam.
4.Luka bakar yang terdapat di sekitar mulut atau rambut yang terbakar di dalam hidungpun bisa mengindikasikan terjadinya luka bakar di saluran napas, tetapi temuan ini sifatnya tidak pasti.
5.Gejala – gejala yang lebih mengkhawatirkan jika kita menderita luka bakar meliputi: sesak napas, serak, dan stridor atau mengi.
6.Rasa gatal juga biasa dialami oleh penderita selama proses penyembuhan, serta terjadi pada 90% orang dewasa dan hampir semua anak.
7.Mati rasa atau kesemutan masih dapat dirasakan dalam waktu yang lama setelah cedera listrik.
8.Luka bakar juga bisa menyebabkan gangguan emosional dan psikologis.


Berikut Memperkenalkan STAR BIO OIL sebagai formula Dahsyat yang Mampu mengatasi Masalah Luka Bakar Anda.



Star Bio Oil sangat cocok untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit, baik ringat maupun berat. Insya Allah komposisi Star Bio Oil sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit, produk Star Bio Oil ini AMAN, LEGAL, BERKHASIAT DAN HALAL.

kami perkenalkan Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.

Berobat tanpa injeksi dan Operasi???

SBO jawabanya….cuma dielus-elus Insya Allah Membatu mengatasi berbagai macam penyakit Anda, diantaranya:

    Patah tulang
    Retak tulang
    Keseleo/ ligamen
    Nyeri Haid
    Asam urat
    Sakit Gigi
    Sakit kepala
    Migrain
    Vertigo
    Gegar Otak/Pendarahan Otak
    Syaraf Kejepit
    Jerawat
    Radang tenggorokan
    Luka habis Operasi
    Lupus
    Epilepsi
    Polip & Sinusitis
    Paru-paru basah
    Jantung
    Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
    Tumor, Kanker, Mioma, Kista
    Tipus
    Usus buntu
    Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf
    Dll



Kandungan herbal SBO diantaranya:

    Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
    Kelapa keraton
    Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
    lemon
    Minyak cengkeh super
    Gabungan herbal krangean
    Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
    Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
    Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.


MINYAK HERBAL STAR BIO OIL MANFAAT SEJUTA UMAT karena berkhasiat berbagai macam penyakit segera hubungi Ahmad Nur Kholis dengan nomer hp 085713162228 atau 081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peluang usaha peluang usaha