peluang usaha peluang usaha
Bisnis saling asih asah dan asuh

Senin, 29 Juni 2015

Cara Mengatasi Ketegangan Otot | Jual Herbal Tea & Minyak Totok | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Bagaimana cara mudah mengatasi nyeri pada leher dan cara cepat menghilangkan sakit di leher ? Apa saja yang harus kita lakukan serta obat sakit leher apa yang bisa kita gunakan ? lantas bagaimana juga cara mencegahnya ?

Nyeri leher pada umumnya terjadi lantaran ada suatu kesalahan posisi saat tidur. Hal ini bisa saja terjadi dan dialami oleh siapa saja baik anak-anak maupun orang dewasa, yang mana nyeri ini bisa berdampak seseorang tidak bisa atau sulit untuk menengok baik kekiri ataupun kekanan. Kondisi demikian juga sangat mengganggu ketika kita melakukan ibadah sholat kala berada diakhir sholat saat melakukan salam.

Nyeri pada bagian leher atau leher kaku ini merupakan salah satu keluhan yang sering kali muncul. Pada sebagian kasus yang sering terjadi memang tidak selalu dipermasalahkan atau dikhawatirkan akan tetapi juga tidak sedikit dari beberapa individu menjadikan kondisi ini merupakan suatu keadaan yang begitu menggangu.

Gangguan ini terjadi muncul akibat dari beberapa penyebab seperti salah posisi ketika waktu tidur, melakukan aktivitas secara terus menerus dalam waktu lama, atau juga akibat salah posisi duduk. Terjadinya kecemasan dan stres dapat juga memicu terjadinya nyeri pada leher.

Leher seperti yang kita ketahui adalah bagian tubuh kita yang menghubungkan antara kepala dengan tubuh yang sebagaimana fungsinya untuk menopang berat kepala. Di dalam leher itu sendiri terdapat saluran-saluran penting yang menghubungkan antara organ dikepala menuju tubuh kita diantaranya adalah saluran pernapasan dan pencernaan.

Sedangkan di dalam leher itu sendiri terdiri dari tulang serta bagian jaringan lunak seperti otot, ligamen serta syaraf. Keberadaan tulang belakang bagian leher memiliki fungsi yang sangat penting yakni untuk pergerakan serta penopang berat kepala kita.

Dalam kondisi tertentu bagaian tulang belakang sangat rentan terhadap cidera oleh sebab bagian leher ini tidak di lindungi oleh tulang lain sebagimana tulang belakang bagian lain. Pada kasus tertentu jika terjadi sakit pada leher akan dapat hilang dengan sendirinya akan tetapi sebaiknya diperlukan perawatan medis serta diagnosis lebih lanjut untuk memastikan kondisi sakit yang sebenarnya.

Beberapa nyeri pada leher bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti kelainan dijaringan lunak seprti ligamen, otot, saraf, tulang dan sendi tulang belakang. Sedangkan penyebab yang umum terjadi nyeri leher adalah kelainan jaringan lunak oleh sebab cidera kecil tetapi berkepanjangan. Nyeri leher juga bisa dipicu oleh infeksi kelainan bawaan tulang belakang dan juga akibat tumor meskipun dalam hal ini jarang terjadi.

Belakangan ini pada kasus nyeri atau sakit pada leher penyebab terbanyak adalah aktivitas yang berlebihan dan penyakit leher degenerasi oleh proses penuaan.

Sebab lain karena perubahan posisi dan posisi leher yang salah ketika tidur mengakibatkan sakit dan nyeri leher saat bangun dipagi hari bisa juga disertai pusing, tidak bisa menoleh / menengok kekiri dan kekanan jika dipaksakan akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.

Jika terjadi demikian sangatlah tidak nyaman dalam kondisi tertentu seperti halnya ketika kita mau menyeberang jalan, yang mengharuskan sebelumnya harus menengok kekiri dan kekanan atau mungkin ketika dipanggil seseorang dari belakang kita akan menoleh sekalian badan kita layaknya robot tanpa leher, susah bukan?.

Kebanyakan orang awam mengaitkan nyeri pada leher ini dengan alasan salah bantal ketika tidur, hal ini memang tidak selamanya salah. Walaupun sebenarnya kita sudah betulkan posisi bantal menjelang tidur namun perubahan posisi saat tidur yang tidak terkontrol bisa menyebabkan leher tertekuk dalam waktu lama sehingga memicu terjadinya nyeri pada bagian leher. Posisi leher yang kurang betul ini mengakibatkan ketegangan berlebihan otot di area tengkuk, leher, bahu serta juga daerah sekitarnya yang menimbulkan nyeri dan rasa sakit.

Berikut Memperkenalkan HERBAL TEA.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.



HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.



Manfaat :
-Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
-Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
-Menurunkan kadar kolesterol
-Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
-Menurunkan resiko terkena stroke
-Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
-Bermanfaat bagi kesehatan gusi
-Mencegah sesak nafas
-Mengurangi stress
-Menghilangkan kelelahan dan keletihan
-Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
-Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
-Membantu penyembuhan penyakit kanker
-Membantu menurunkan berat badan
-Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan  reumatik.

VIDEO PANDUAN

Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

Untuk Lebih Cepat cara Penyembuhannya, Anda bisa Melanjutkan dengan Menggunakan MINYAK TOTOK.

Kegunaan :
-Minyak totok  Syaraf
-Minyak Totok menghilangkan asam urat
-Minyak totok menghilangkan ketegangan otot
-Minyak totok kaku dipersendian
-Minyak totok melancarkan peredaran darah
-Minyak totok rematik
-Minyak totok sakit kepala
-Minyak totok pegel linu
-Minyak totok migren







Minyak totok digunakan untuk menghilangkan sumbatan sumbatan pada meridian akupunktur dan sistem syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupresur,totok syaraf maupun akupunktur.

Cara Pemakaian :
1.Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
2.Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit
3.Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang terasa sakit
4.Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas
5.Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas
6.Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda




Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.

Jika Anda berminat mendapatkan HERBAL TEA & MINYAK TOTOK DTS silahkan jangan sungkan sungkan menghubungi marketing terpercaya kami,
Ahmad Nur Kholis
0812-13162228
0857-13162228
Dibuka peluang menjadi member / agen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peluang usaha peluang usaha