peluang usaha peluang usaha
Bisnis saling asih asah dan asuh

Minggu, 21 Juni 2015

Tips Dahsyat sembuhkan Encok | Jual Minyak Totok DTS | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Cara Sehat Mengobati Encok Secara Alami - Ada berbagai pendapat yang menyatakan bahwa asam urat dan juga rematik adalah penyakit yang sama. Akan tetapi hal itu tidaklah benar adanya. Asam urat dan rematik adalah hal yang berbeda. Asam urat adalah salah satu macam dari penyakit rematik namun rematik bukan dan tidak berarti asam urat. Rematik adalah penyakit yang biasanya menyerang berbagai jaringan tubuh dan juga organ tubuh seperti halnya sendi, otot, tulang dan juga darah serta bisa juga oragan tubuh bagian lainnya. Jika anda sudah tau penyakit rematik dan juga asam urat, apakah anda juga tahu apa itu penyakit encok? encok adalah suatu penyakit yang diakibatkan oleh penumpukan Kristal asam urat di dalam sebuah jaringan ikat yang merupakan ruang diantara dua tulang atau juga bisa di dalam tulang itu sendiri.


Jadi ketiga penyakit ini yang masih berkaitan adalah encok dan juga rematik. Penyakit encok maupun rematik ini sering sekali di alami oleh orang dewasa. Akan tetapi jarang sekali di alami oleh anak – anak atau bahkan remaja. Dengan mengetahui sedikit tentang penyakit encok dan rematik maka saya akan meneruskan membahas mengenai Cara Sehat Mengobati Encok Secara Alami.






Cara alami yang di gunakan kebanyakan orang bukanlah cara yang tidak ampuh akan tetapi cara ini sangatlah mampu untuk mengobati penyakit encok tersebut. Beberapa Cara Sehat Mengobati Encok Secara Alami diantaranya adalah;Jahe yang khusus untuk encok dengan membersihkan dua rimpang jahe kemudian sedikit di remuk atau di potong – potong. Setelah itu di rebus dengan air cukup dengan 1 gelas dan juga bisa di beri dengan madu atau gula seperlunya. Untuk pengobatan encok anda bisa meminum air rebusan jahe secara teratur setiap harinya. Dengan cara ini jika di lakuakan secara rutin maka encok akan hilang dengan sendirinya.

Cukup mudah bukan?
Jahe untuk penyembuhan rematik berbeda cara menggunakannya, rebuslah batang jahe dengan beberapa gelas air hingga menyisakan separuh dari airnya dan kemudian saring air rebusan tersebut. Anda bisa meminum air tersebut dan bisa menambahkan beberapa gula aren.

Cengkeh dan juga Jahe

Anda bisa meracik dari bahan cengkeh dan juga jahe yang di tumbuk atau di lembutkan secara bersama  sama dan di oleskan di bagian yang merasakan encok tersebut. Oleskan bagian yang nyeri setiap hari. Dengan cara ini akan dapat mengurangi rasa nyeri yang di disesebabkan oleh encok.

Akar pepaya gantung

Anda bisa menggunakan beberapa akar dari pepaya gantung dengan mencuci sebelum di gunakan dan memotong akar – akar tersebut serta menambahkan beberapa irisan lengkuas. Campurkan dan kemudian rebus dalam satu wadah semisal 4 gelas sampai air menjadi 3 gelas. Anda juga bisa menambahkan gula aren ketika meminumnya.

Kulit manggis

Kulit manggis memang sudah terkenal untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya adalah penyakit encok dan juga rematik. Penggunaan kullit manggis ini dengan cara memotong kulit manggis menjadi bagian yang kecil – kecil dan juga tipis lalu jemurlah kulit manggis tersebut. Ketika sudah mengiring anda bisa mencampurkan kulit manggis tersebut dengan air hangat dan meminumnya secara rutin. Hal ini akan sangat mengurangi sakit encok.Itu lah beberapa alternative Cara Sehat Mengobati Encok Secara Alami. Semoga artikel ini bisa memberikan banyak manfaat bagi Anda tertutama yang mengalami sakit encok.

Berikut memperkenalkan MINYAK TOTOK DTS yang mampu mengatasi segala masalah yang sedang Anda keluhkan saat ini.

Minyak totok digunakan untuk menghilangkan sumbatan sumbatan pada meridian akupunktur dan sistem syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupresur,totok syaraf maupun akupunktur.



Manfaat :
-Minyak totok  Syaraf
-Minyak Totok menghilangkan asam urat
-Minyak totok menghilangkan ketegangan otot
-Minyak totok kaku dipersendian
-Minyak totok melancarkan peredaran darah
-Minyak totok rematik
-Minyak totok sakit kepala
-Minyak totok pegel linu
-Minyak totok migren

Cara Pakai :
1.Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
2.Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit
3.Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang terasa sakit
4.Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas
5.Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas
6.Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda




Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.

Jika Anda berminat mendapatkan MINYAK TOTOK DTS silahkan jangan sungkan sungkan menghubungi marketing terpercaya kami,
Ahmad Nur Kholis
0812-13162228
0857-13162228
Dibuka peluang menjadi member / agen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peluang usaha peluang usaha